Welcome di Blog HIMA Prodi Blora

Profil singkat Prodi Keperawatan Blora

Kampus IV Prodi Keperawatan Blora adalah salah satu Program studi yang ada di poltekkes kemenkes semarang,Dari 5 Prodi dan 7 jurusan di poltekkes semarang(Semarang,Blora,magelanng,pekalongan,purwokerto),Prodi keperawatan Blora menjadi salah satu prodi dengan 1 Jurusan yaitu Keperawatan

Yel-Yel

Disiplin Diri,Raih Prestasi,Sehat Semua Mendunia: Hidup Mahasiswa!!

Sambutan Ketua Hima 2011

Assalamualaikum Wr.Wb.

wssalamualaikum Wr.Wb.

Gatra Satria

Salam Sehat,Prodi Blora!

Diharapkan dengan adanya Blog HIMA Prodi Keperawatan Blora ini bisa membantu seluruh KBM Blora untuk mendapatkan hal-hal yang bermanfaat,blog ini dibuat dengan tujuan agar semua informasi yang ada dapat segera dipublikasikan dan diakses oleh seluruh KBM,selain itu dengan adanya blog ini diharapkan dapat dipergunakan dengan baik untuk saling sharing,pendokumentasian kegiatan,menampung Hasil karya dan sebagai alat mengenalkan ke masyarakat luar tentang Prodi Keperawatan Blora.

SALAM SEHAT PRODI BLORA!!!

Prodi keperawatan blora in game PES 2013

Salam Sehat, Prodi Blora!!!
          Wah dah lama nih admin ga update blog, maklum udah lulus & sibuk kerja. Tapi iseng-iseng nih mau share hasil karyaku edit game pes 2013, uppsss... yang belum tau apa itu PES 13 aku jelasin sedikit, PES 2013 (pro evolution soccer) merupakan salah satu game terlaris dengan genre Sport Football layaknya FIFA . Buat pencinta bola mungkin game PC ini sudah tidak asing lagi, nah sekarang aku mau share hasil patch (update) an pertamaku. Patch ini aku kasih nama TWCpatch pes 14 to PES 2013. ada yang tanya kenapa namanya TWC?, TWC kepanjangan dari "Together we can". Buat yang belum tau "Together we can" ini merupakan semboyan dari mahasiswa poltekkes smrng prodi keperawatan Blora angkatan 2009 (maklum admin juga angkatan 2009 :-D),eh ada lagunya juga lo...(promosi lagu sendiri :-D),  nah tanpa banyak basa-basi yuk simak fitur apa aja yang aq kasih dlm patch ini.

          TWCpatch pes:
  • Update transfer januari 2014 (on going)
  • new grafik theme menu and video
  • update new face (januzaj, pogba, l insigne, dll)
  • update jersey 2013-2014, word cup brazil
  • include ISL(indonesia super league) 2 wilayah (real 100+ face, ramdhani lestaluhu, evan dima, andik, boaz, ponaryo, kurina mega ,dll) and Divisi utama (psis semarang, persikaba, PSIR, dll)
  • include nasional team singapura, malaysia, indonesia, indonesia u23, indonesia u19, indonesia selection dll)
  • include anime team (naruto, one peace, inazuma eleven, captain tsubasa, dll)
  • include woman team (real body), juventus legend (favorit admin)
  • Antonio conte MASTER LEAGUE with juventus
  • sponsor BAL&ML indonesia, coach: conte, arsen wenger, jose mourinho, moyes,dll)
  • Dan yang ditunggu2... team poltekkes kemenkes semarang prodi keperawatan blora (angktn 2009) pack 1, real 17 face and real callname
 Dan ini screenshotnya:


Ini fitur lain & screenshotnya:
Update formasi & transfer




          Nahhh,, itu dia review TWCpatch by ane,,, smua kritik saran bisa membangun, mungkin bila ada teman-teman, rekan-rekan, adik-adik, teman sejawat ingin yang mau membantu ngembangin, request patch ini, kali aja bisa buat smua team angkatan prodi blora putra putri, bahkan liga Disnatalis poltekkes semarang????hhhmmmm... bisa hub/ gabung. cp pin BB: 3222a5dc.
          Dan yang mau patch ini, bisa hub ja and GRATIS buat dapetin patch ini. NB:ini buat patch pes 13 ya.... Sekian dari saya, semoga bisa ketemu di update bloging2 selanjutnya.
Salam Sehat, Prodi Blora!!!!
by: Tggl115
Diberdayakan oleh Blogger.