Welcome di Blog HIMA Prodi Blora

Profil singkat Prodi Keperawatan Blora

Kampus IV Prodi Keperawatan Blora adalah salah satu Program studi yang ada di poltekkes kemenkes semarang,Dari 5 Prodi dan 7 jurusan di poltekkes semarang(Semarang,Blora,magelanng,pekalongan,purwokerto),Prodi keperawatan Blora menjadi salah satu prodi dengan 1 Jurusan yaitu Keperawatan

Yel-Yel

Disiplin Diri,Raih Prestasi,Sehat Semua Mendunia: Hidup Mahasiswa!!

Sambutan Ketua Hima 2011

Assalamualaikum Wr.Wb.

wssalamualaikum Wr.Wb.

Gatra Satria

Salam Sehat,Prodi Blora!

Diharapkan dengan adanya Blog HIMA Prodi Keperawatan Blora ini bisa membantu seluruh KBM Blora untuk mendapatkan hal-hal yang bermanfaat,blog ini dibuat dengan tujuan agar semua informasi yang ada dapat segera dipublikasikan dan diakses oleh seluruh KBM,selain itu dengan adanya blog ini diharapkan dapat dipergunakan dengan baik untuk saling sharing,pendokumentasian kegiatan,menampung Hasil karya dan sebagai alat mengenalkan ke masyarakat luar tentang Prodi Keperawatan Blora.

SALAM SEHAT PRODI BLORA!!!

review film GAEMON

Salam Sehat,Prodi Blora!!!
Bagaimana kabarnya Blora mania??,buat temen-temen yang hobi nonton film,kesempatan kali ini aku ingin share sebuah film yang perlu untuk dilihat.Judul filmnya adalah ninja gaemon.masih ingat tentang pelajaran kepemimpinan? Nah difilm ini akan muncul ke3 sosok pemimipin jepang nobunaga(tegas),hideyashi(cerdik),dan leyasu(sabar),karakter ke3nya pun disini sama persis dengan apa yang pernah diajarkan di pelajaran kepemimpinan.nah ini sekilas reviewnya

Title: Goemon
Source: DVDRip | BD
Runtime: 2:03:10
IMDB rating: 6.9/10 [817 votes]
Release Date: 1 May 2009 [Japan]
Genre: Action | Drama | Fantasy
Runtime: 128 min [Japan]
Language: Japanese
Director: Kazuaki Kiriya
Cast: Yôsuke Eguchi | Takao Ôsawa | Ryoko Hirosue | Jun Kaname


Di tahun 1582, Oda Nobunaga hampir saja berhasil menguasai seluruh wilayah Jepang walau akhirnya rencana ini harus gagal karena ia dipaksa bunuh diri oleh salah seorang jenderalnya di kuil Honno-ji. Namun Akechi Mitsuhide yang memaksa Oda Nobunaga bunuh diri juga tak bertahan lama sebagai pucuk pimpinan.
Tak lama berselang, Toyotomi Hideyoshi menggeser Akechi Mitsuhide dan melanjutkan impian Oda Nobunaga mempersatukan seluruh wilayah Jepang. Ketika impian itu jadi kenyataan, untuk sementara waktu wilayah Jepang diliputi kedamaian namun harus berakhir ketika wilayah itu diteror seorang ninja bernama Ishikawa Goemon (Yosuke Eguchi).
Goemon memiliki kekuatan di luar batas kemampuan manusia dan ia memanfaatkannya untuk mencuri dari orang kaya dan membagi-bagikan harta jarahan tersebut untuk rakyat miskin. Segera saja Goemon menjadi buron pemerintah, apalagi ketika Goemon berhasil menemukan sebuah benda dari masa lalu yang menjadi kunci dari kekuatan yang tak terbayangkan.(http://subtitlefilm.blogspot.com)



Diberdayakan oleh Blogger.