Welcome di Blog HIMA Prodi Blora

Profil singkat Prodi Keperawatan Blora

Kampus IV Prodi Keperawatan Blora adalah salah satu Program studi yang ada di poltekkes kemenkes semarang,Dari 5 Prodi dan 7 jurusan di poltekkes semarang(Semarang,Blora,magelanng,pekalongan,purwokerto),Prodi keperawatan Blora menjadi salah satu prodi dengan 1 Jurusan yaitu Keperawatan

Yel-Yel

Disiplin Diri,Raih Prestasi,Sehat Semua Mendunia: Hidup Mahasiswa!!

Sambutan Ketua Hima 2011

Assalamualaikum Wr.Wb.

wssalamualaikum Wr.Wb.

Gatra Satria

Salam Sehat,Prodi Blora!

Diharapkan dengan adanya Blog HIMA Prodi Keperawatan Blora ini bisa membantu seluruh KBM Blora untuk mendapatkan hal-hal yang bermanfaat,blog ini dibuat dengan tujuan agar semua informasi yang ada dapat segera dipublikasikan dan diakses oleh seluruh KBM,selain itu dengan adanya blog ini diharapkan dapat dipergunakan dengan baik untuk saling sharing,pendokumentasian kegiatan,menampung Hasil karya dan sebagai alat mengenalkan ke masyarakat luar tentang Prodi Keperawatan Blora.

SALAM SEHAT PRODI BLORA!!!

PRODI KEPERAWATAN BLORA Report BEF (Blora Education Fair)



                Salah satu program kerja Prodi Keperawatan Blora adalah BEF. BEF adalah pameran universitas terbesar di Blora yang diadakan oleh FASMABA (Forum Alumni SMA 1 BLORA). Kegiatan ini dilaksanakan setahun sekali yang dilaksanakan pada tanggal 28-29 Januari 2010 di Gedung Sasana Bakti kota Blora. Dalam acara ini dibuka oleh Seni Barong dari siswa SMA 1 Blora yang menjadi cirri khas kota Blora pada tanggal 28 Januari 2010 pukul 14.00. Sebelum acara pembukaan ada juga acara Audiency yang dihadiri Komisi D DPRD untuk membahas bagaimana pendidikan di kota Blora dan berikut pertanyaan yang bisa kami laporkan :
Audience : “Mengapa pendidikan di kota Blora masih tetap dipungut biaya padahal pemerintah sudah mencanangkan sekolah gratis?”
Tanggapan : “Untuk biaya oprasional sekolah memang sudah tidak dipungut biaya,mengapa siswa masih dipungut biaya? Karena alokasi dana itu untuk pengembangan prestasi siswa itu sendiri yang dikelola oleh sekolah tersebut,contohnya pengadaan buku,dll sehingga terlihat sekolah masih bayar.
                Selama 2 hari kami turut memeriahkan acara BEF dengan ikut membuka stand. Tidak hanya universitas negeri yang turut memeriahkan tetapi ada 10 PTS yang turut membuka stand,yang pada intinya memberikan informasi tentang masing-masing universitas kepada pengunjung (kebanyakan siswa SMA) supaya pelajar di kota Blora tidak salah langkah dalam memasuki universitas dan memilih jurusan.
                Dalam stand Prodi Keperawatan Blora sendiri menampilkan video-video pembelajaran tentang dunia keperawatan dan tensi gratis,disamping itu menjelaskan isi brosur dan cara masuk Poltekkes Kemenkes Semarang.
                Acara ditutup dengan hiburan (Band akustik dan paduan suara) yang menambah antusias siswa-siswi kota Blora dan pengumuman juara tryout SNMPTN yang diadakan

oleh salah satu Bimbingan Belajar dimenangkan oleh siswa SMA 1 Blora, selain itu pengumuman pemenang lomba menulis cerpen.

(mega)
Diberdayakan oleh Blogger.